Jumat, 05 November 2010

tren baju korea

pagi ini saya searching google dan menemukan banyakkkk sekali pakaian yang lucu-lucu...
mau sharing aja nih tentang baju-bajunya.
keren-keren kan dressnya!! wawawa.. kalian ingin punya? tapi sayangnya foto-foto ini adalah barang yang udah sold out..

buat kalian para pecinta fashion..
saya punya sedikit tips untuk kalian sebelum membeli pakaian dari internet.
barang yang dipajang di situs web memang tampang menarik hati. namun,terkadang  foto denga hasil nyata tak sesuai walaupun ada yang sesuai dengan gambarnya juga.
1. pastikan kalian membaca rincian dari produk dengan cermat. biasanya terdapat rincian bahan. pahamilah bahan-bahan kain. hal itu berguna untuknyaman tidaknya kita memakai pakaian tersebut.
2. pastikan ukuran. biasanya barang yangdi jual di web seperti pada foto di atas. modelnya menggunakan orang luar (kita kenal istilah orang bule) untuk memodelkan pakaiannya. badan sang model dengan badan kalian mungkin akan berbeda. jadi pahamilah ukuran baju (ss, s,m,l,xl, xll) standar dalam negeri maupun luar negeri.
3. pastikan tiap detilnya adalah barang yang kita inginkan.jangan sampai membeli ternyata tidak pas dengan selera hati. hal itu akan merugikandiri kita dan kebanyakan penjual tidak akan menerima pengembalianbarang.
4. perhatikan biaya. jangan sampai anda langsung memesan saja tanpa memperhatikan biaya, hal itu kadang membuat anda jengkel apabila harga yang diteteapkan tidak sesuai perkiraan harga anda. satu lagi yang harus diingat! jangan lupa menghitung angka pada nominal harga. jangan sampai anda memesan barang yang anda kira harganya Rp100.000,00,- (seratus ribu rupiah) ternyata adalah Rp1.000.000,00,- (satu juta rupiah).

semoga beberapa tips dari saya dapat membantu semuanya yanng ingin berbelanja online.
tetap nantikan project saya ya!
bye next information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar