Rabu, 10 November 2010

Hanvon, E-Book Berwarna Pertama di Dunia


REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO, BEIJING--Suratkabar The New York Times baru-baru ini melaporkan bahwa Hanvon, merupakan e-book berwarna pertama di dunia. Berikut ini kutipan dari artikel yang muncul di New York Times pada 8 November, dengan judul "Warna Hadir ke Layar E Ink".
Alat pembaca e-book ringan dan menggunakan sedikit tenaga listrik, tetapi kebanyakan memiliki kelemahan yang berbeda dengan komputer tablet berwarna: layarnya hitam-putih.
Namun pada hari Selasa pada pameran dagang FPD International 2010 di Tokyo, sebuah perusahaan China mengumumkan akan menjadi yang pertama yang menjual layar peraga berwarna menggunakan teknologi dari E Ink, yang layar peraga hitam-putihnya dipakai dalam 90 persen e-reader di dunia, termasuk Amazon Kindle, Sony Readers dan Nook dari Barnes & Noble.
Untuk berita selengkapnya, silakan kunjungi http://www.nytimes.com/2010/11/08/technology/08ink.html?_r=1 Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi: Hua Jia Tel: +86-10-8278-6679 Email: huajia@hanwang.com.cn Thang Zhe Tel: +86-10-8278-6651 Email: tangzhe@hanwang.com.cn
SUMBER: Hanvon Technology Co., Ltd.

tokotoki : aku pikir apanya yang berwarna? bukannya layarnya emang berwarna, eh gak taunya face of e-booknya.. berminat beli?? tuh diatas sudah dilampirkan CPnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar